Minggu, 20 Juni 2010

Tertekan

Setelah qu pikir"..

Ternyata aku sangat tertekan.
Di tempat baruku,aku hanya menjadi bahan olokan.
Sungguh ku tak mengira... Ternyata orang" yang selama ni harusnya jadi teladan bagiku, justru berperan banyak dalam membuatku tertekan di tempat baruku.
Mengapa engkau begitu tega?
Jahat,sungguh kejam..

Mungkin kau kira orang kecil seperti aku pantas mendapat hinaan.
Tapi aku punya hati..!!
Punya perasaan..!!!

Setega itu kau permainkan perasaan aku..?!
Kau pikir aku ini apa?
Binatang yang tidak punya harga diri di mata manusia?
Atau babu yang kau pikir derajatnya kecil?

Aku ini manusia..
Sama seperti engkau..

Ingatlah..!!!
Di mata Allah SWT. kita semua ni sama..
Hanya ketakwaan yang membedakan..
Bukan dari bentuk fisik..!!

2 komentar:

  1. Ini curhat apa puisi? Santai aja lah mbak, apa kata orang biarkan. Pikirkan saja apa kata Alloh, tapi 'mereka' perlu diingatkan juga kayaknya. Bukan belain mbak, tapi yang 'mereka' hina tetap saja makhluk ciptaan Alloh.

    BalasHapus
  2. iya..

    makasih yah!

    waktu posting ni,qu lg em0si..

    BalasHapus