Sabtu, 26 Juni 2010

Akhirnya..

Akhir-akhir ini aku bimbang..

Aku merasa di setiap sholat ku,, tak ada satupun makna yang aku tau dari sholat itu sendiri..

Barulah aku sadar..
Selama ini, aku selalu sholat 5 waktu,, hafal bacaan sholat,,
tapi..
aku tidak tau makna dari bacaan-bacaan sholat..

Aku pun resah,, gelisah..
"Apakah Allah akan menerima sholatku tanpa aku mengetahui maknanya?"

"Aku tak boleh diam saja.."
Membiarkan diriku yang tak tau arti dalam bacaan sholat..

Aku pun mencari,, dan akhirnya ketemu..

Terima Kasih Yaa Allah..
Engau telah memudahkanku untuk lebih dekat kepadaMu..


Nah teman-teman,,
kalau ada yang mau tau arti bacaan-bacaan sholat,,
Klik di bawah ini:
Arti Bacaan Sholat

Atau bisa langsung ke sumbernya; di bawah ini:
http://irzasetiawan.wordpress.com/2008/06/23/arti-bacaan-shalat/


Terima kasih..
Semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar